Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terkait Kabar Pergantian Nama Terminal Bandara Soetta, Begini Respons AP II

Senin, 16 September 2019 – 18:21 WIB
Terkait Kabar Pergantian Nama Terminal Bandara Soetta, Begini Respons AP II - JPNN.COM
Bandara Soekarno Hatta. Foto dok AP II

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura (Persero) menegaskan tidak ada pergantian atau penambahan nama pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta mau pun Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3 di bandara tersebut.

Hal itu disampaikan untuk menanggapi beredarnya berita terkait pergantian nama Terminal II Bandara Soekarno Hatta.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Agus Haryadi menjelaskan adapun kerja sama co-branding dengan Pegipegi di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2 hanya sebatas pemanfaatan ruang komersial di terminal.

Co-branding tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand equity seluruh pihak yang bekerja sama.

“Kami tegaskan bahwa tidak ada pergantian dan penambahan nama. Nama bandara tetap Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan nama terminal tetap Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Seluruh kegiatan operasional juga dilakukan oleh Angkasa Pura II,” jelas Agus.

Terkait kerja sama komersial melalui skema co-branding dengan dua perusahaan, Agus menjelaskan saat ini masih dalam pembahasan lebih detail antara Angkasa Pura II dan pihak terkait untuk dilakukan di dalam Terminal 1 dan Terminal 2.

Sekali lagi, Agus menekankan tidak ada pergantian atau penambahan nama di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan terminal yang ada di bandara tersebut untuk sekarang dan ke depannya.(chi/jpnn)

Saat ini masih dalam pembahasan lebih detail antara Angkasa Pura II dan pihak terkait untuk dilakukan di dalam Terminal 1 dan Terminal 2.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close