Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terkuak Motif Pembunuhan Suami Istri di Kebon Baru Tebet, Astaga

Selasa, 29 Agustus 2023 – 14:52 WIB
Terkuak Motif Pembunuhan Suami Istri di Kebon Baru Tebet, Astaga - JPNN.COM
ER (40), pelaku pembunuhan terhadap tetangga karena tersinggung ditagih utang Rp 2 juta oleh korban, Jakarta, Selasa (29/8/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Motif ER (40), pelaku pembunuhan terhadap tetangganya karena tersinggung ditagih utang Rp 2 juta oleh korban.

Pembunuhan yang menyebabkan MY (61) meninggal dunia dan istrinya, H (43) luka parah itu terjadi di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/8) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

"Objeknya ialah masalah utang-piutang sebesar kurang lebih Rp 2 juta," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, Selasa.

Bintoro menuturkan saat itu pelaku mendatangi rumah korban dan ditagih korban lantaran sudah beberapa kali meminjam uang, namun, belum dibayarkan.

"Korban saat itu berkata 'kamu tuh punya uang punya utang, tetapi enggak bisa membayar, pinjem terus ya" seperti itu di depan umum," katanya.

Hal ini membuat pelaku merasa direndahkan dan tersinggung lalu menggunakan pisau yang sudah dibawanya untuk menusuk MY lima kali dan H empat kali.

Hingga akhirnya pelaku kabur disaksikan oleh sejumlah saksi.

Kemudian polisi menangkap pelaku pada Senin (28/8) di kawasan Bogor.

Polisi membeberkan motif ER membunuh suami istri warga Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close