Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlalu Sulit untuk Berpesta

Sabtu, 10 November 2012 – 19:21 WIB
Terlalu Sulit untuk Berpesta - JPNN.COM
MUNCHEN - Bayern Munchen sedang on fire. Setelah kekalahan dari Bayer Leverkusen 1-2 di Bundesliga Jerman (28/10), Bayern terus mengamuk. Di Roten, julukan Bayern, selalu menang dan mencetak 13 gol di semua ajang.

   

Di klasemen sementara Bundesliga, mereka juga unggul jauh atas para pesaingnya. Bayern mengemas 27 poin serta unggul tujuh angka atas Schalke dan Eintracht Frankfurt. Kekalahan dari Leverkusen justru membuat mereka semakin bersemangat.

   

Mereka berambisi kembali melakukannya pada spieltag ke-11 dini malam nanti. Hanya, tidak akan mudah bagi Bayern melanjutkan pesta golnya karena lawan yang dihadapinya adalah sesama tim papan atas Frankfurt.

   

Kesampingkan status Frankfurt sebagai tim promosi. Performa mereka pada awal musim ini luar biasa. Rekor mereka adalah enam kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Posisi mereka lebih baik dari Leverkusen dan juara bertahan Borussia Dortmund.

   

MUNCHEN - Bayern Munchen sedang on fire. Setelah kekalahan dari Bayer Leverkusen 1-2 di Bundesliga Jerman (28/10), Bayern terus mengamuk. Di Roten,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA