Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlibat Sindikat Pelacuran, Mantan Putri Vietnam Ditangkap

Kamis, 07 Juni 2012 – 16:01 WIB
Terlibat Sindikat Pelacuran, Mantan Putri Vietnam Ditangkap - JPNN.COM
Mantan Putri Kecantikan Vietnam Vo Thi My Xuan. Foto : Talk Vietnam
HANOI – Polisi Vietnam berhasil membongkar jaringan prostitusi kelas atas yang menjadi langganan orang-orang berduit. Media Vietnam melaporkan kemarin (6/6) bahwa empat orang ditangkap polisi dalam operasi itu. Sindikat tersebut melibatkan mantan putri kecantikan Vietnam Vo Thi My Xuan, 29.

Sindikat pelacuran itu berhasil terungkap setelah polisi menggerebek sebuah hotel di selatan Ho Chi Minh City akhir pekan lalu. Dari operasi itu, mereka menangkap dua perempuan yang mengaku bekerja untuk jaringan tersebut. Harian Thanh Nien menyatakan bahwa dua orang lainnya yang ikut ditangkap adalah pelanggan.

Dua perempuan itu mengaku bahwa mereka bekerja untuk My Xuan. Dalam setiap kali transaksi mereka bisa dapat bayaran USD 4 ribu (sekitar Rp 37,6 juta). Jaringan itu juga memekerjakan sekitar 20 model, penyanyi, aktris, dan pelajar sebagai pekerja seks komersial (PSK).

My Xuan merupakan pemenang kontes kecantikan lokal Miss South Mekong 2009. Dia diyakini sebagai figur utama di balik sindikat prostitusi tersebut. PSK kelas kakap yang bekerja untuk My Xuan dibayar hingga USD 8 ribu (sekitar Rp 75,2 juta) perhari untuk dikirim ke luar negeri guna melayani para klien yang berduit.

HANOI – Polisi Vietnam berhasil membongkar jaringan prostitusi kelas atas yang menjadi langganan orang-orang berduit. Media Vietnam melaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close