Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Termasuk Marcus/Kevin, 3 Wakil Indonesia Mundur dari Malaysia Open 2022

Kamis, 23 Juni 2022 – 14:56 WIB
Termasuk Marcus/Kevin, 3 Wakil Indonesia Mundur dari Malaysia Open 2022 - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6). Minions, julukan Marcus/Kevin, menang atas ganda putra Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin 10-21, 21-11 dan 21-18. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PBSI mengonfirmasi tiga wakil Indonesia mundur dari Malaysia Open 2022, di dalamnya termasuk ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin a.k.a The Minions bukan hanya batal turun di Malaysia Open 2022, tetapi juga di Malaysia Masters 2022 dan Singapore Open 2022.

"Marcus fokus pemulihan, The Minions mundur dari tiga turnamen mendatang," tulis PBSI.

Kekuatan ganda putra Indonesia makin tergerus karena Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan juga tak bisa tampil selama enam bulan ke depan.

Hal itu tak terlepas dari cederanya Yeremia Rambitan saat berlaga di perempat final Indonesia Open 2022

"Satu ganda putra lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga absen karena Yeremia mengalami cedera," imbuh PBSI.

Tak cuma pemain dari ganda putra, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang bermain di sektor ganda campuran juga harus absen di Malaysia Open 2022.

"Mychelle belum pulih dari cedera pinggang sehingga Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melewatkan turnamen di Malaysia," bunyi pernyataan PBSI.

PBSI mengonfirmasi 3 wakil Indonesia mundur dari Malaysia Open 2022, termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close