Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terminal Pulogebang Tetap Buka 6-17 Mei, Apa Kriteria Penumpang yang Dilayani?

Selasa, 06 April 2021 – 14:34 WIB
Terminal Pulogebang Tetap Buka 6-17 Mei, Apa Kriteria Penumpang yang Dilayani? - JPNN.COM
Terminal Terpadu Pulogebang, Selasa (6/4). Foto: Dokumentasi Terminal Terpadu Pulogebang

jpnn.com, JAKARTA - Terminal Terpadu Pulogebang kabarnya akan tetap beroperasi saat larangan mudik Lebaran berlaku pada 6 hingga 17 Mei 2021.

Lantas, apa kriteria penumpang bus yang akan dilayani di Terminal Terpadu Pulogebang saat larangan mudik lebaran berlaku?

Kepala Terminal Terpadu Pulogebang Bernad Pasaribu mengatakan bahwa kemungkinan aturan kriteria penumpang bus yang tetap dilayani akan sama seperti tahun lalu.

Di mana, penumpang bus yang dilayani hanya yang memiliki kebutuhan mendesak. Namun, tetap harus menunjukkan bukti jelas.

"Mungkin sepertu itu (aturan sama seperti tahun lalu), (penumpang yang dilayani) perjalanan dinas, keluarga sakit keras, dan lain-lain," kata Bernad saat dihubungi, Selasa (6/4).

Kendati demikian, Bernad menambahkan bahwa pihaknya masih menunggu kepastian aturan tersebut dari Kementerian Perhubungan.

"Kami masih menunggu arahan dari Kemenhub ya terkait hal tersebut (aturan kriteria penumpang yang dilayani saat larangan mudik berlaku)," ujar Bernad.

Diketahui, pemerintah melalui Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) pada 26 Maret 2021 lalu resmi melarang mudik lebaran terhitung dari 6 hingga 17 Mei 2021.

Terminal Terpadu Pulogebang kabarnya akan tetap beroperasi saat larangan mudik berlaku pada 6 hingga 17 Mei 2021, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close