Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Adang Biasa Temani Nunun di Bangkok

Datang ke Bangkok selalu Didampingi Anak

Selasa, 13 Desember 2011 – 06:50 WIB
Ternyata Adang Biasa Temani Nunun di Bangkok - JPNN.COM
Adang Daradjatun memperlihatkan foto Nunun Nurbaetie dan Miranda Gultom. FOTO : Dwi Pambudo/RM/JPNN
JAKARTA - Adang Daradjatun memang selama ini menyembunyikan keberadaan Nunun Nurbaeti. Dia selamu mengaku tidak pernah menenami Nunun selama pelariannya dan hanya berkomunikasi melalui jaringan skype. Tapi pengakuan tersebut dibantah oleh para pejabat di Thailand. Sebab ternyata beberapa kali Adang tercatat masuk ke Bangkok.

"Berdasarkan laporan imigrasi yang masuk ke kami, ibu Nunun lebih dari 10 kali datang ke Indonesia terhitung sejak menjadi buron," kata Duta Besar RI untuk Thailand Mohammad Hatta saat ditemui di kantornya kemarin (12/12).

Dia lantas merincikan bahwa data imigrasi Thailand ternyata mencatat bahwa Nunun Nurbaeti terakhir keluar dari Bangkok pada 23 Maret 2011. Tujuannya adalah Kamboja dengan penerbangan Bangkok Airways. Saat itu, kata Hatta paspor yang digunakan Nunun adalah paspor asli karena paspor tersebut baru dicabut oleh pihak imigrasi pada 26 Mei 2011.

Namun dia mengaku tidak ingat kapan Nunun masuk ke negara berjuluk gajah putih tersebut sebelum akhirnya meninggalkannya. Setelah kepergian itu, Hatta mengaku tidak lagi menemukan catatan kedatangan Nunun.

JAKARTA - Adang Daradjatun memang selama ini menyembunyikan keberadaan Nunun Nurbaeti. Dia selamu mengaku tidak pernah menenami Nunun selama pelariannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA