Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Hal ini yang Membuat Thailand Belum Terkalahkan Sampai Partai Final

Sabtu, 01 Januari 2022 – 21:35 WIB
Ternyata Hal ini yang Membuat Thailand Belum Terkalahkan Sampai Partai Final - JPNN.COM
Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking tersenyum lebar usai mengalahkan Timnas Indonesia di final leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12). Foto: affsuzuki.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking mengungkapkan pernyataan mengejutkan saat menjelang partai final leg kedua Piala AFF 2020 yang mempertemukan Thailand melawan Indonesia. Dia mengaku percaya takhayul.

Pelatih timnas Thailand itu percaya dengan mengenakan baju kemeja berwarna hitam membawa tim Gajah Perang selalu meraih kemenangan.

Ternyata hal itu benar adanya, terbukti saat mengenakan baju kemeja itu, hingga saat ini timnas Thailand belum sekalipun menelan kekalahan.

Bahkan sepanjang turnamen Piala AFF 2020, tim Gajah Perang baru sekali kebobolan.

Dilansir dari media Thailand Bongda Polking selalu mempersiapkan kemejanya itu sebelum pertandingan.

Tidak heran sebelum bertanding mantan pelatih Ho Chi Minh City itu selalu mencuci dan memberikan minyak wangi.

"Saya tidak mau mengganti baju ini sampai tim saya kalah. Kemeja ini selalu bersih saat saya pergi melatih. Selepas pertandingan pasti saya cuci," ungkap pelatih berusia 45 tahun itu.

Pria blasteran Jerman-Brasil tersebut saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi seusai mengantongi kemenangan 4-0 atas Indonesia pada leg pertama.

Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking mengungkapkan pernyataan mengejutkan saat menjelang partai final leg kedua Piala AFF 2020 yang mempertemukan Thailand melawan Indonesia. Dia mengatakan percaya takhayul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close