Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Status Jimly Asshiddiqie dan Marzuki Alie di Gerindra

Selasa, 02 Mei 2023 – 09:52 WIB
Ternyata Ini Status Jimly Asshiddiqie dan Marzuki Alie di Gerindra - JPNN.COM
Prof Jimly Asshiddiqie. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - KABUPATEN BOGOR - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono mengungkapkan dua tokoh, yakni Jimly Asshiddiqie dan Marzuki Alie sering memberi masukan untuk partainya.

Jimly dan Marzuki menjadi buah bibir setelah terlihat mendampingi Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyambut mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5) sore.

"Beliau berdua selama ini aktif, dalam arti sering bersama kami dalam memikirkan hal-hal yang perlu dilakukan dalam rangka memperbaiki kondisi bangsa dan meneruskan apa yang sudah baik, menyusun program juga bersama Partai Gerindra," kata Sugiono.

Namun, Sugiono menegaskan bahwa Jimly yang merupakan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi dan Marzuki Alie mantan Ketua DPR RI dari Demokrat, hingga kini belum resmi berstatus kader Partai Gerindra.

"Belum, KTA (kartu tanda anggota) belum," katanya.

Sugiono menjelaskan untuk menjadi kader Partai Gerindra, setiap calonnya wajib melakukan proses kaderisasi bersama Partai Gerindra.

"Kalau kader itu ada proses kaderisasi," tuturnya.

"Pak Jimly dan Pak Marzuki Alie itu belum mengalami proses kaderisasi tersebut, tetapi dari sumbangsih yang mereka lakukan, mereka memperkuat Partai Gerindra," imbuh Sugiono. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Jimly Asshiddiqie dan Marzuki Alie menjadi buah bibir setelah terlihat mendampingi Prabowo Subianto.

Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close