Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini yang Bikin Joshua Kimmich Terpilih Jadi Pemain Terbaik Jerman vs Hungaria

Kamis, 24 Juni 2021 – 05:32 WIB
Ternyata Ini yang Bikin Joshua Kimmich Terpilih Jadi Pemain Terbaik Jerman vs Hungaria - JPNN.COM
Pemain Timnas Jerman Joshua Kimmich. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, MUNCHEN - Pemain Bayern Munchen Joshua Kimmich terpilih sebagai man of the match pada laga Jerman kontra Hungaria di Stadion Ferenc Puskas, Budapest, Kamis (24/6) dinihari WIB.

Jerman yang diunggulkan di laga ini harus puas membawa pulang satu poin usai hanya bermain imbang 2-2 lawan Hungaria.

Der Panzer sempat tertinggal dua kali di pertandingan ini, tetapi di tengah situasi genting tersebut, muncul nama Joshua Kimmich yang perannya begitu penting sehingga akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik.

"Dia (Kimmich, red) selalu berusaha menciptakan sesuatu bagi Jerman," ujar Dusan Fitzel, pengamat teknik UEFA yang bertugas memilih pemain terbaik.

"Kimmich banyak membuat umpan bagus di babak kedua saat ia bergerak lebih ke dalam. Dia tak pernah menyerah dan selalu percaya timnya bisa lolos ke babak selanjutnya," tambahnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bermain selama 90 menit di laga tadi, dan berhasil catatkan akurasi umpan hingga 88 persen.

Peran Kimmich tentu makin dibutuhkan Jerman saat berlaga di 16 besar nanti ketika melawan Inggris pada selasa (29/6) di stadion Wembley.(uefa/mcr15/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Jerman harus puas bermain imbang 2-2 dengan Hungaria. Namun, satu pemain mereka terpilih jadi man of the match berkat penampilan gemilangnya

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Uefa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close