Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Istri yang Gemar Bikin Video Mesum Bareng Bule adalah Wadir Sebuah Bank

Sabtu, 31 Oktober 2015 – 15:00 WIB
Ternyata Istri yang Gemar Bikin Video Mesum Bareng Bule adalah Wadir Sebuah Bank - JPNN.COM
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - DONWORI, 44 tak menyangka bahwa sang istri, Sephia, 40 senang berbuat brutal. Kebrutalannya adalah senang merekam video mesum saat berbuat mesum dengan seorang bule. Sebab, sebenarnya di mata Donwori, Sephia adalah sosok istri yang baik.

Warga Manyar Kertajaya, Surabaya itu bahkan mengakui bahwa istrinya adalah wanita karir yang sukses. Bagaimana tidak, saat ini Sephia menjabat sebagai wakil direktur sebuah bank. Meski begitu, sehari-hari Sephia juga menjalankan tugaskan sebagai ibu untuk tiga orang anaknya dengan baik. 

Rumah tangga Donwori dan Sephia mendadak berubah saat Donwori secara tak sengaja menemukan rekaman video terlarang dari handphone istrinya. Kala itu Donjuan berniat memindahkan data ponsel istrinya ke laptop.  

Di dalam file-file itu, dia menemukan satu video yang membuatnya penasaran. 

Waw… ternyata itu video mesum! Setelah ditamatkan, di dalam video itu ada lelaki bule. Tapi seorang wanitanya adalah sosok yang sudah tidak asing lagi baginya: Sephia!

“Tidak pernah terbesit kalau istri akan melakukan itu. Apalagi, dia juga aktif di pengajian-pengajian. Dia juga punya yayasan sosial,” jelasnya.  

Setelah yakin bahwa pemeran video panas adalah sang istri tercinta, Donwori baru menceraikan istrinya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Oktober lalu.

“Sudah, bubar… bubar. Lihatnya alim, ternyata hobinya bikin buat video mesum,’’ ungkap Donwori usai sidang mediasi di PA, kemarin (30/1). (umi/jay/mas)

DONWORI, 44 tak menyangka bahwa sang istri, Sephia, 40 senang berbuat brutal. Kebrutalannya adalah senang merekam video mesum saat berbuat mesum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close