Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata JK Masih Kesal pada Rizal Ramli

Selasa, 08 September 2015 – 23:47 WIB
Ternyata JK Masih Kesal pada Rizal Ramli - JPNN.COM
FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla ogah-ogahan menanggapi lagi pertanyaan awak media massa mengenai sikap memberontak yang ditunjukkan Menko Bidang Kemaritiman dan Sumer Daya Rizal Ramli.

Pasalnya, Rizal sampai saat ini masih mengklaim proyek pembangunan pembangkit listrik 35.000 MW yang menjadi ide pemerintah, tidak efektif. Ia yakin, seharusnya yang efektif adalah 16.000 MW.

“Tidak usah ngomong lagi deh. Kalau sudah ditetapkan ya ditetapkan. Siapa yang bilang diubah? Emangnya menko bisa ubah presiden?” ujar pria yang kerap disapa JK itu di kantornya, Jakarta, Selasa (8/9).

Rizal sebelumnya mengaku, soal pembangkit 16.000 MW sudah dibicarakan dalam rapat dengan PLN. Karena itu, ia yakin proyek itu bisa dijalankan.

Tapi ini dibantah JK. Menurutnya, PLN tidak sejalan dengan pernyataan Rizal. “Ndak benar itu. Saya sudah cek Dirut PLN. Ndak ada pembicaraan itu,” imbuhnya.

JK juga memberi sinyal tidak ingin membicarakan hal itu dengan Rizal lagi. Padahal keduanya sudah pernah didamaikan Jokowi karena perdebatan yang sama.(flo/jpnn)

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla ogah-ogahan menanggapi lagi pertanyaan awak media massa mengenai sikap memberontak yang ditunjukkan Menko Bidang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close