Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Megawati Telah Beberapa Kali Bertemu Khofifah, Bahas Apa?

Selasa, 03 Oktober 2023 – 19:09 WIB
Ternyata Megawati Telah Beberapa Kali Bertemu Khofifah, Bahas Apa? - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat mengungkapkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah beberapa kali bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Selasa (3/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah beberapa kali bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Pertemuan Ibu Mega dengan Ibu Khofifah memang dilakukan berulang kali," kata Hasto di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Hasto mengungkapkan pertemuan Megawati dan Khofifah salah satunya saat momen acara pertemuan kepala desa seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, Mega juga bertemu dengan Khofifah saat meninjau kebun mangrove di Surabaya pada Juli 2023.

"Ada, pada saat pertemuan kepala desa seluruh Indonesia, ada juga pada saat meninjau mangrove karena Ibu Mega ini pecinta lingkungan sehingga menempatkan pilpres dan pileg sebagai komitmen dalam membangun kehidupan bagi masa depan melalui kegiatan merawat seperti itu," jelas Hasto.

Hasto menjelaskan pertemuan Mega dan Khofifah itu lebih sering membahas isu lingkungan.

Namun, dia tidak menjawab gamblang saat ditanya ada atau tidak pembahasan soal cawapres Ganjar Pranowo dalam pertemuan Mega dan Khofifah.

"Ya pertemuan itu membahas soal mangrove, membahas tentang pemerintahan ke depan. Karena orang hanya fokus kepada figur. Hal-hal yang sangat fundamental terkait narasi dan visi misi agenda strategis itu seharusnya kita gali dari para pemimpin tersebut," pungkas Hasto.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah beberapa kali bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close