Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Rayuan Messi Pada Alves Yang Bikin MU Gigit Jari

Kamis, 11 Juni 2015 – 11:19 WIB
Ternyata Rayuan Messi Pada Alves Yang Bikin MU Gigit Jari - JPNN.COM
afp

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi bukan hanya jago menjebol gawang lawan. Megabintang Barcelona berjuluk Si Kutu tersebut juga memiliki kemampuan oke untuk merayu rekan-rekannya.

Setidaknya, itu yang terlihat ketika Messi sukses merayu Dani Alves bertahan di Barcelona. Padahal, Alves sebenarnya bisa hengkang ke Manchester United karena kontraknya berakhir 30 Juni nanti.

“Messi berkata: Dani, bertahanlah. Di mana tempat yang lebih baik dibandingkan di sini. Seperti yang sudah saya katakan, saya hanya ingin pergi ke tempat yang saya cintai,” terang Alves di laman Football Espana.

Sebagaimana diketahui, bek asal Brasil tersebut menandatangani kontrak anyar berdurasi dua musim. Selain itu, Barcelona juga memiliki opsi tahun ketiga untuk menggunakan tenaga Alves.

“Seperti yang saya katakan dalam selebrasi perayaan treble winners, saya ingin pergi ke tempat yang saya cintai. Saya ragu dalam beberapa momen. Namun, di lain hari sudah jelas orang-orang menginginkan saya bertahan,” tegas Alves. (jos/jpnn)

 

BARCELONA- Lionel Messi bukan hanya jago menjebol gawang lawan. Megabintang Barcelona berjuluk Si Kutu tersebut juga memiliki kemampuan oke untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA