Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terobos Lampu Merah, Pelajar Bonceng Ibu dan Adiknya Dihantam Avanza, 1 Orang Tewas

Kamis, 17 Maret 2022 – 19:02 WIB
Terobos Lampu Merah, Pelajar Bonceng Ibu dan Adiknya Dihantam Avanza, 1 Orang Tewas - JPNN.COM
Kecelakaan maut yang terjadi di simpang Bandara SMB II, Kamis pagi menewaskan seorang pelajar. Foto: tangkapan layar CCTV

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pelajar pengendara motor tewas kecelakaan saat menerobos lampu merah di Jalan Letjen Harun Sohar, Simpang Bandara Internasional SMB II, Palembang, Sumsel, Kamis (17/3) pagi.

Korban berinisial MA, 17, tewas setelah sepeda motor yang ditungganinya bersama ibu dan adiknya menabrak mobil Avanza yang melintas di lokasi kejadian.

Warga Jalan Talang Keramat, Lr Perjuangan, RT 007/003, Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara dua penumpang yang dibonceng korban, yakni sang ibu Dwi Permanasari, 34, dan adik korban, Muhammad Faizullah, 10, hanya mengalami luka ringan.

Korban yang mengalami luka serius di bagian kepala ini mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju RS Myria.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 05.42 WIB. Saat itu, kondisi jalan dalam keadaan licin dan basah karena diguyur hujan deras sejak pagi.

Kejadian ini terekam kamera CCTV di sekitar TKP. Dalam rekaman tampak korban mengemudikan sepeda motor Honda Vario nopol BG 4409 JBA bonceng tiga datang dari arah Talang Jambe.

Saat melaju diduga korban melanggar APILL karena lampu lalu lintas saat itu sedang merah.

Seorang pelajar pengendara motor tewas kecelakaan saat menerobos lampu merah di Jalan Letjen Harun Sohar, Simpang Bandara Internasional SMB II, Palembang, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close