Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terobosan Baru! BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan Care Center 165

Senin, 13 September 2021 – 12:41 WIB
Terobosan Baru! BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan Care Center 165 - JPNN.COM
BPJS Kesehatan meluncurkan nomor layanan Care Center 165, simplifikasi rujukan thalasemia mayor dan hemofilia, serta portal web Jurnal JKN di Jakarta, Senin (13/9). Foto: BPJS Kesehatan.

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Kesehatan meluncurkan nomor layanan Care Center 165, simplifikasi rujukan thalasemia mayor dan hemofilia, serta portal web Jurnal JKN di Jakarta, Senin (13/9).

Berbagai inovasi layanan yang bertujuan meningkatkan kualitas layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) itu diluncurkan serentak dan dihadiri Ketua Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) dan Dewan Pengawas BPJS Kesehatan.

Direktur Utama BPJS kesehatan, Ali Ghufron Mukti menyampaikan, menjadi komitmen BPJS Kesehatan untuk terus menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan berbasis teknologi utuk menunjang penyelenggaraan Program JKN yang berkeadilan dan melayani peserta di seluruh Indonesia.

 

“Ini juga merupakan komitmen kami, terlebih dalam memperingati Hari Pelanggan yang jatuh 4 September lalu serta HUT ke-53 BPJS Kesehatan, kami persembahkan kepada pelanggan kami, peserta BPJS Kesehatan dan masyarakat,” kata Ali Ghufron Mukti.

Ghufron berharap, layanan yang diluncurkan pada hari ini dapat memberikan kemudahan akses layanan serta mengakomodir harapan dan memenuhi kebutuhan peserta maupun para pemangku kepentingan.

“Kami juga mohon dukungan dari seluruh stakeholder, untuk bersama-sama mengawal berjalannya Program JKN-KIS, agar seluruh peserta mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik,” kata Ghufron.

BPJS Kesehatan Care Center 1500400 Siap Ganti Nomor Jadi 165

BPJS Kesehatan secara bertahap mengubah nomor layanan BPJS Kesehatan Care Center 1500 400 menjadi 165.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close