Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teror Awal Kabau Sirah

Senin, 11 Februari 2013 – 07:20 WIB
Teror Awal Kabau Sirah - JPNN.COM
PADANG - Semen Padang FC memberi sinyal kepada para pesaingnya di Indonesia Premier League (IPL) 2013, bahwa mereka menjadi tim yang paling siap dan terdepan sebagai kandidat peraih gelar juara.

Faktanya, Kabau mereka mencukur Persibo Bojonegoro dengan skor telak 4-1 pada ajang Community Shield di Stadion H Agus Salim Padang, kemarin sore (10/2).

Setidaknya, hal tersebut diakui pelatih kepala Persibo, Gusnul Yakin. ”Semen Padang FC merupakan tim bagus. Tiap tahunnya, mereka mengalami peningkatan kualitas. Saya rasa itu karena mereka tidak banyak melakukan perombakan tim,” sebut Gusnul saat jumpa pers usai pertandingan.

Hanya saja, pelatih kepala Semen Padang FC Jafri Sastra, tak mau berlebihan menanggapi hasil yang diraih anak asuhnya tersebut.  ”Ini memang hasil yang bagus dan menambah optimisme kami dalam meraih gelar juara musim ini. Tapi bagaimana pun, kami tidak boleh lengah. Banyak pertandingan yang harus dilalui untuk bisa kembali juara,” sebutnya pada kesempatan yang sama.

PADANG - Semen Padang FC memberi sinyal kepada para pesaingnya di Indonesia Premier League (IPL) 2013, bahwa mereka menjadi tim yang paling siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA