Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teroris yang Tertembak Dijenguk Keluarga

Jumat, 05 Maret 2010 – 07:59 WIB
Teroris yang Tertembak Dijenguk Keluarga - JPNN.COM
SIGLI—Jenasah pria yang diduga anggota Jamaah Islamiah (JI) yang hingga kemarin masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli, ditengok pihak keluarga. Dari keterangan pihak keluarga, diketahui bahwa pria tertembak dalam swiping petugas di GP. Pante Crueng, Padang Tiji, Rabu (3/3) sekira pukul 01.00 wib itu bernama Abdullah Ismail (30), warga Lamtamot, Seulimum, Aceh Besar.

“Dia adik ipar saya, adik ipar saya, yang bermukim di Lamtamot,” ujar pria yang mengaku masih famili dengan almarhum. Mereka sedang menyelesaikan surat menyurat pada pihak kepolisian Resot Pidie, agar mayat almarhum dapat dibawa ke rumah duka.

Sementara, dua teman korban yang sempat kabur dalam penyergapan pada razia Rabu, belum diketetahui keberadaannya. Kontak tembak itu, sempat membuat panik masyarakat Pante Crung, pasalnya dua teman tersangka melarikan diri melalui perkampungan penduduk setempat,  penduduk disana terpaksa tiarap, ketika rentetan letusan peluru mendesir dalam insiden.

Sejumlah warga yang tinggal di pinggiran gunung itu menceritakan, jelang mahgrib mereka sempat melihat tiga pria tersebut melintasi jalan didesa mereka. “Karena samar-samar, salah seorang warga sempat menyapa siapa yang sedang jalan itu, tapi mereka tidak menyahut sapaan itu, terus saja berjalan melewati rumah-rumah warga,” ujar seorang warga.

SIGLI—Jenasah pria yang diduga anggota Jamaah Islamiah (JI) yang hingga kemarin masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close