Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terry Kembali ke Three Lions

Jumat, 31 Agustus 2012 – 09:57 WIB
Terry Kembali ke Three Lions - JPNN.COM
SEPERTI final Liga Champions tiga bulan lalu, John Terry hanya jadi penonton di Piala Super Eropa dini hari nanti WIB. Tapi, kekecewaan kapten Chelsea itu sedikit terobati seiring datangnya panggilan dari timnas Inggris. Terry berada dalam skuad Inggris menghadapi start kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa pekan depan.

Terry sebelumnya diabaikan pelatih Three Lions " sebutan Inggris " Roy Hodgson saat mengalahkan Italia 2-1 dalam uji coba di Swiss dua pekan lalu (15/8). Tapi, Hodgson ternyata masih membutuhkan tenaga John Terry untuk away ke Moldova (7/9) dan home kontra Ukraina (11/9).

Hodgson berusaha menunjukkan apabila dirinya tidak terlalu memedulikan status Terry saat ini sebagai public enemy. Pemain 31 tahun itu disorot terkait kasus rasisme terhadap pemain Queens Park Rangers Anton Ferdinand. Sekalipun dinyatakan tidak bersalah dalam pengadilan sipil, Terry masih rentan menerima sanksi dari FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris).

"Kembali memperoleh kesempatan membela timnas adalah suatu kehormatan," kata Terry yang mengoleksi 77 caps itu seperti dilansir Evening Standard.

SEPERTI final Liga Champions tiga bulan lalu, John Terry hanya jadi penonton di Piala Super Eropa dini hari nanti WIB. Tapi, kekecewaan kapten Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA