Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersandung Masalah Transfer

Sabtu, 25 September 2010 – 00:09 WIB
Tersandung Masalah Transfer - JPNN.COM
KETENANGAN gelandang asal Ghana Kevin-Prince Boateng di AC Milan sedikit terusik. Penyebabnya, pembayaran transfer Boateng dari klub lamanya Portsmouth ke Genoa macet. Portmouth pun langsung mengajukan komplain. Sky Sport melansir, seharusnya pada 15 September lalu, Genoa harus membayar cicilan pertama untuk pembelian Boateng sebesar 1,2 juta pounds atau setara Rp 17 miliar. Ternyata, hingga saat ini belum juga dibayarkan ke Portsmouth.

   

Padahal, Pompey (julukan Portsmouth) sekarang sedang bermasalah dengan keuangan, sehingga pembayaran itu memiliki arti penting. Karena itu, Andrew Andronikou, penanggung jawab Portsmouth, mengajukan protes ke FA (asosiasi sepak bola Inggris).

   

"Mereka harusnya membayar cicilan pertama dua pekan lalu. Kami mendengar ada sedikit kesalahan dengan rekening mereka. Ternyata, sampai saat ini urusan itu belum beres juga. Seharusnya 15 September lalu jadi batas akhir," ketus Andronikou, seperti dikutip Soccernet.

   

"Kami sudah mengajukan komplain kepada Genoa pekan lalu dan mereka meresponsnya dengan menyatakan maaf. Kami menerima itu, tapi mengapa setelah sepekan kemudian, belum juga ada cek yang kami terima," urai Andronikou.

   

KETENANGAN gelandang asal Ghana Kevin-Prince Boateng di AC Milan sedikit terusik. Penyebabnya, pembayaran transfer Boateng dari klub lamanya Portsmouth

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close