Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersangka Korupsi Proyek Al Quran Ajak Tepuk Tangan

Senin, 02 Juli 2012 – 21:01 WIB
Tersangka Korupsi Proyek Al Quran Ajak Tepuk Tangan - JPNN.COM
Zulkarnaen Djabar dalam jumpa pers di gedung DPR RI, Senin (2/7). Foto : Tedy Kroen/RM/JPNN
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar yang menjadi tersangka korupsi proyek pengadaan Al Quran, Zulkarnaen Djabar, menunjukkan sikap aneh saat ditanya tentang alasan dirinya memilih melakukan korupsi proyek pengadaan kitab suci di Kementrian Agama. Sebab, ada celah korupsi pembahasan anggaran selain pengadaan Al Quran.

Dalam konferensi pers di DPR RI, Senin (2/7) Djabar malah mengajak tepuk tangan saat menanggapi pertanyaan wartawan tentang alasan memilih korupsi proyek pembahasan anggaran proyek Al Quran.  "Ayo tepuk tangan saja," ucap Zulkarnaen.

Ia memang tak mau merinci tentang kasus suap yang membelitnya. Ia hanya mau menjawab tentang kasus itu jika di hadapan penyidik KPK. "Menyangkut subtansi, saya akan jelaskjan ke KPK," kilahnya.

Zulkarnaen menegaskan, dirinya dan anaknya, Dendi Prasetia Zulkarnaen Putra yang juga menjadi tersangka, akan bersikap kooperatif terhadap proses penyidikan di KPK. Anggota Komisi VIII DPR yang duduk di Badan Anggaran DPR itu juga berjanji tak akan melarikan diri.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar yang menjadi tersangka korupsi proyek pengadaan Al Quran, Zulkarnaen Djabar, menunjukkan sikap aneh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA