Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersangka Suap Kemenakertrans Siap Buka-Bukaan di Persidangan

Senin, 24 Oktober 2011 – 20:02 WIB
Tersangka Suap Kemenakertrans Siap Buka-Bukaan di Persidangan - JPNN.COM
JAKARTA - Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) tiga tersangka suap di Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans), yakni  atas nama  I Nyoman Suisnaya, Dadong Irbarelawan dan Dharnawati, telah rampung dan dilimpahkan dari bagian penyidikan ke penuntutan KPK. Namun pihak Dadong  terus berupaya menyeret nama lain agar dijadikan tersangka oleh KPK.

Dadong menyatakan bahwa dirinya bakal menyeret nama-nama lain di persidangan. Kepala Bagian Perencanaan pada Direktorat Jendral (Ditjen) Pembinaan Pengembangan Kawasan Transmigrasi (P2KT) Kemenakertran itu menyebut Sindu Malik dan Iskandar Prasodjo alias Acos semestinya jadi tersangka.

"Saya berharap ya, Sindu Malik dan Acoz (jadi tersangka, red) karena dia inisiatornya," ucap Dadong yang ditemui usai penandatanganan pelimpahan berkas di KPK, Senin (24/10).

Apakah Dadong memiliki bukti kuat untuk menyeret Sindu dan Acos? "Pasti, lah. Pak Nyoman (Nyoman Suianaya) dan Bu Nana (Dharnawati) juga ada buktinya," tandasnya.

JAKARTA - Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) tiga tersangka suap di Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans), yakni  atas nama 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA