Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersedia 226 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, SMK, Sarjana

Kamis, 01 Oktober 2020 – 13:01 WIB
Tersedia 226 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, SMK, Sarjana - JPNN.COM
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin membuka bursa kerja virtual tahap II dalam membantu warga mendapatkan pekerjaan. Foto: Antara

jpnn.com, TANGERANG - Bagi para lulusan SMA, SMK, maupun sarjana yang sedang mencari pekerjaan, informasi ini barangkali bermanfaat.

Pemerintah Kota Tangerang, Banten, menggelar Bursa Kerja Virtual II mulai Kamis (1/10) ini yang diikuti 14 perusahaan dan menyediakan 226 lowongan kerja.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Rahmansyah di Tangerang, Kamis, mengatakan informasi mengenai bursa kerja bisa dilihat melalui aplikasi Tangerang LIVE di telepon seluler.

"Proses pendaftaran melalui online," ujar Rahmansyah.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengatakan Virtual Jobfair II Tahun 2020 merupakan upaya untuk membantu masyarakat dalam mencari pekerjaan di tengah pandemi COVID-19.

"Untuk kualifikasinya mulai dari lulusan SMA, SMK hingga perguruan tinggi," terang Sachruddin saat membuka kegiatan Virtual Jobfair II 2020 secara daring di Ruang Rapat Wali Kota Tangerang, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis.

Dengan kembali digelarnya bursa kerja, lanjut Sachrudin, diharapkan dapat membantu baik dari sisi perusahaan yang membutuhkan pegawai maupun masyarakat yang mencari pekerjaan dalam situasi pandemi yang belum usai.

"Proses pelamarannya lebih panjang, mulai hari ini hingga akhir Oktober 2020. Jadi masih ada kesempatan kalau pada jobfair sebelumnya belum mendapat pekerjaan," jelasnya. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Bursa Kerja Virtual menyediakan 226 lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan sarjana, silakan ikut melamar.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close