Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terseret Kasus Harley Bermasalah di Garuda, Suami Iis Dahlia Malah Terbang ke London

Senin, 09 Desember 2019 – 16:00 WIB
Terseret Kasus Harley Bermasalah di Garuda, Suami Iis Dahlia Malah Terbang ke London - JPNN.COM
Iis Dahlia bersama suami, dan anaknya. Foto: Instagram/Isdadahlia

jpnn.com, JAKARTA - Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono dikaitkan kasus Harley Davidson bermasalah di Garuda Indonesia. Sebabnya, Satrio Dewandono saat itu menjadi pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019 lalu.

Hingga saat ini, suami Iis Dahlia itu belum memberi komentar soal nama dirinya yang terseret kasus tersebut. Saat ini, dia dan Iis Dahlia tengah berada di London.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Iis Dahlia di media sosial Instagram Story miliknya. Bahkan, presenter Billy Syahputra ikut membenarkan keberadaan Iis Dahlia dan suaminya di London.

"Mama Iis di acara pagi memang lagi off, kalau enggak salah lagi ke London jemput anaknya," kata Billy Syahputra saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Sebelumnya, Iis Dahlia mengakui bahwa sang suami berada di pesawat yang mengangkut motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton dari Prancis ke Indonesia.

Dia mengungkapkan hal tersebut dalam unggahan di Instagram Story miliknya. "Dia (Satrio Dewandono) adalah crew yang aktif," tulis Iis Dahlia.

Namun, pelantun Mata Hatiku itu enggan memberi penjelasan lebih lanjut terkait kasus yang melibatkan mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

"Silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda Indonesia. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dan suami saya untuk menjawab," ujar Iis.

Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono sedang berada di London di tengah isu keterlibtannya dalam kasus Harley-Davidson bermasalah di Garuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close