Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersesat di Gunung Salak, Suami Istri Selamat

Senin, 25 November 2019 – 10:17 WIB
Tersesat di Gunung Salak, Suami Istri Selamat - JPNN.COM
Tim evakuasi saat bersiap melakukan pencarian dua pendaki yang diduga tersesat di Gunung Salak, Minggu (24/11). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Tim gabungan dari Polsek Cijeruk bersama TNI dan Tim SAR Khatulistiwa serta masyarakat, berhasil mengevakuasi sepasang suami istri yang tersesat di kawasan Gunung Salak, usai mendaki gunung tersebut pada Minggu (24/11).

Awalnya, Polsek Cijeruk mendapat laporan dari warga bahwa ada dua orang pendaki yang tak kunjung turun usai mendaki gunung dengan ketinggian 2.211 m dpl itu.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim beserta tim gabungan bergegas meluncur ke sekitar lokasi untuk memperdalam informasi lebih lanjut terkait laporan itu.

Kemudian tim dipimpin oleh Kompol Nurahim melakukan pencarian. “Dan sekitar pukul 23.30 WIB, tim telah berhasil mengevakuasi kedua orang pendaki yang tersesat tersebut, di area Blok Geger Buntu Gunung Salak dalam keadaan selamat,” ujar Nurahim dalam keterangan tertulisnya.

Adapun identitas kedua pendaki tersebut yakni Franki Malau (40) dan istrinya Ledi Arisandi Sitanggang (37). Keduanya merupakan warga Kramat Jaya, Jakarta Pusat. (ysp)

 

Dua pendaki yakni pasangan suami istri berhasil diselamatkan dari kawasan Gunung Salak pada Minggu (24/11) malam.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close