Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tersingkir di Babak Pertama, Pebulu tangkis Ruselli Bilang Begini

Rabu, 13 Januari 2021 – 20:21 WIB
Tersingkir di Babak Pertama, Pebulu tangkis Ruselli Bilang Begini - JPNN.COM
Dokumentasi: Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan mengembalikan kok ke arah lawannya asal Kanada Michelle Li pada Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).(ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

jpnn.com, THAILAND - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan langsung tersingkir di babak pertama Yonex Thailand Open 2021 yang digelar di Impact Arena, Bangkok.

Dia ditaklukkan oleh wakil tuan rumah Supanida Katethong dengan skor 14-21, 16-21.

Atas kekalahan itu Ruselli bertekad memperbaiki performanya.

Agar tidak mudah dikalahkan lawan, sekaligus memperoleh hasil yang lebih baik pada turnamen-turnamen selanjutnya.

“Banyak yang harus diperbaiki. Saya harus meningkatkan pertahanan saya, harus lebih rapat supaya tidak mudah ditembus lawan,” kata Ruselli seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (13/1).

Menurut perempuan berusia 23 tahun itu, kekalahan yang dialaminya pada partai pertama Thailand Open itu disebabkan pola permainannya yang tidak konsisten sejak awal.

Ruselli juga mengaku sulit keluar dari tekanan yang terus-menerus diberikan oleh lawannya.

“Kesulitan yang saya hadapi tadi, dari awal sudah mengikuti pola permainan lawan. Saya tidak bisa bermain konsisten dengan pola saya sendiri. Saya juga sulit keluar dari tekanan dia (Katethong), jadi permainan saya diatur terus,” ujar Ruselli.