Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersingung, Oknum Polisi Tinju Tetangga

Senin, 08 November 2010 – 14:59 WIB
Tersingung, Oknum Polisi Tinju Tetangga - JPNN.COM
PALEMBANG - Kejadian di Kendari, Sulawesi Tenggara tentang ada empat perwira Polri diduga mengeroyok dan menganiaya seorang karyawan Kafe bernama Fadli, ternyata cerita itu mirip dengan kejadian di Palembang, Sumatera Selatan.

Seorang pemuda di Palembang bernama Al-Husen (20) mengaku dikeroyok tetangganya sendiri berinisial Mar (25). Pelaku yang merupakan oknum anggota polisi disinyalir memukul korban dengan tangan kosong sehingga dada dan kepala korban memar.

Peristiwa itu bermula dari persoalan sepele. Saat malam mau pulang ke rumahnya di Jakabaring, Palembang, Husen dan Mar sama-sama mengendari sepeda motor. Saat berpapasan, keduanya terlibat selisih paham, akhirnya korban menegur pelaku. Rupanya, teguran itu membuat Mar tersinggung. Saat Husen pulang ke rumahnya, Mar mengejar sampai ke depan rumah Husen.

Tiba di depan rumah Husen, diduga Mar tidak sendirian. Mar langsung memukul korban dengan tangan kosong. Peristiwa itu menyebabkan dada dan kepala Husen memar. Husen meringis kesakitan. 

PALEMBANG - Kejadian di Kendari, Sulawesi Tenggara tentang ada empat perwira Polri diduga mengeroyok dan menganiaya seorang karyawan Kafe bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close