Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tertahan, Madrid Gagal Dekati Barca

Minggu, 31 Maret 2013 – 06:10 WIB
Tertahan, Madrid Gagal Dekati Barca - JPNN.COM
ZARAGOZA—Real Madrid gagal memaksimalkan hasil kurang memuaskan yang diperoleh Barcelona kala melawat ke markas Celta Vigo, Minggu (31/3) dini hari WIB. Dimana Lionel Messi dan kawan-kawan gagal meraih hasil sempurna setelah ditahan imbang 2-2.

Hasil tersebut seharusnya menjadi angin segar bagi Madrid yang berlaga melawan Real Zaragoza beberapa saat setelah laga ini. Pasalnya kemenangan bagi Madrid akan mendekatkan poin mereka dengan Barca yang kini memuncaki klasemen sementara.

Namun apa lacur. Madrid tidak bisa meraih hasil penuh karena dipaksa bermain imbang 1-1. Malah Madrid nyaris kalah mengingat tuan rumah berhasil unggul cepat di menit ke enam lewat aksi Rodri. Beruntung Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 38.

Gol pemain Portugis tersebut memanfaatkan umpan penyerang Argentina, Gonzalo Higuain. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Madrid sebenarnya meningkatkan tempo serangan untuk membalikkan keadaan. Sayang hingga akhir babak kedua tidak ada gol tambahan yang tercipta.

ZARAGOZA—Real Madrid gagal memaksimalkan hasil kurang memuaskan yang diperoleh Barcelona kala melawat ke markas Celta Vigo, Minggu (31/3) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA