Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tertangkap Kamera, Hiu Lompat dari Air di Tengah Kerumunan Peselancar

Senin, 01 Desember 2014 – 21:30 WIB
Tertangkap Kamera, Hiu Lompat dari Air di Tengah Kerumunan Peselancar - JPNN.COM

Seorang fotografer pemula di Australia telah memotret sebuah kejadian yang mencengangkan, yakni seekor hiu yang melompat keluar dari air pada saat kontes selancar lokal berlangsung.

Steph Bellamy tengah berada di Pantai Macauley pada 30 November, untuk melihat kompetisi ‘Coffs Harbour Boardriders Club’ dan memotret sekelompok ibu-ibu yang bermain papan seluncur.

"Saya memotret, lalu waktu saya berdiri ada percikan, dan saya membatin 'apa ya itu?’ kemudian saya ambil foto lagi, "katanya.

Tertangkap Kamera, Hiu Lompat dari Air di Tengah Kerumunan Peselancar

Ia lantas bercerita, "Lalu saya mendengar dewan juri mengatakan, 'wow, apa itu?’ Saya-pun memperluas bidikan foto sehingga saya bisa melihat jelas munculnya makhluk yang indah dari planet kita.”

"Itu adalah hiu, dan cukup berukuran cukup besar," imbuhnya.

Ia mengatakan, ibu dan anak-anak diminta keluar dari air, tetapi sepuluh menit kemudian kompetisi dilanjutkan dengan kategori laki-laki.

Steph menuturkan, orang-orang yang berenang dalam air menggambarkan hiu itu ‘berwarna hitam dengan perut putih’ dan ‘panjangnya sekitar delapan kaki’.

Seorang fotografer pemula di Australia telah memotret sebuah kejadian yang mencengangkan, yakni seekor hiu yang melompat keluar dari air pada saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close