Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, Bocah SD Itu Dibunuh Setelah Ketahuan Sering Memukul Adik Pelaku di Sekolah

Kamis, 27 Februari 2020 – 23:00 WIB
Terungkap, Bocah SD Itu Dibunuh Setelah Ketahuan Sering Memukul Adik Pelaku di Sekolah - JPNN.COM
Pelaku pembunuhan terhadap bocah SD. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, MOJOKERTO - Anggota Resmob Polres Mojokerto Kota, Jatim akhirnya bisa mengungkap pelaku pembunuhan terhadap bocah SDN Puri, Ardio Wiliam Oktavianto (13) yang mayatnya ditemukan di bawah jembatan jalan Raya Mojokerto-Lamongan.

Setelah menjalani proses yang panjang dan mengumpulkan alat bukti dan saksi, pelaku pembunuhan bocah itu adalah Tresno Sutejo dan Imam Sutejo.

Kedua pelaku adalah kakak beradik yang juga tetangga korban Ardio Wiliam.  Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto mengatakan pelaku selama ini menaruh dendam pada korban.

"Kedua pelaku nekat menghabisi korban Ardio Wiliam, lantaran sakit hati. Korban Ardio Wiliam sering memukul salah satu adiknya saat di sekolah," kata AKBP Bogiek 

Peran pelaku pertama Tresno Sutejo, sebagai eksekutor pembunuhan dengan cara mencekik dan membenturkan kepala korban ke tembok jembatan.

Sedangkan adiknya membantu menemani dan menerangi kakaknya saat menghajar korban hingga membuang ke bawah jembatan.

Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita sandal, bambu untuk menusuk korban dan sepeda motor yang digunakan untuk membawa korban Ardio Wiliam jalan-jalan.

Kedua tersangka dijerat dengan pasal, 338 dan 351 kuhp tentang pembunuhan dan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (pul/pojokpitu/jpnn)

Pelaku dendam terhadap sang korban bocah SD yang sering memukul adik mereka di sekolah.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close