Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, Ini Alasan Marko Simic Tinggalkan Persija Jakarta, Oalah

Rabu, 27 April 2022 – 08:27 WIB
Terungkap, Ini Alasan Marko Simic Tinggalkan Persija Jakarta, Oalah - JPNN.COM
Striker Persija, Marko Simic. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Marko Simic resmi meninggalkan Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/2023.

Pemain asal Kroasia itu mengumumkan lewat akun resminya di Instagram pada Selasa (26/4/2022).

Marko Simic memilih mengakhiri kontraknya karena haknya tak dibayarkan Persija dan saat terus menagih gaji dia malah dicadangkan.

"Untuk teman, followers dan suporter. Kamu semua berhak mengetahui kebenaran. Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," katanya, dalam pernyataan resminya.

Tentu saja, kondisi Simic ini sangat disayangkan, pasalnya selama ini dia telah menjadi pahlawan Persija, menyumbangkan banyak gelar dengan gol-golnya.

Pemain 34 tahun tersebut membeberkan, dirinya merasa harus menjalani keputusan yang sulit. Sebab, Persija sudah menjadi rumah kedua baginya.

"Setelah empat setengah tahun pengabdian, 98 gol, empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan sulit dalam hidup saya," terangnya.

Bukan itu saja, Simic juga membeberkan alasan mengapa dirinya tak banyak dapat kesempatan bermain selama ini. Ternyata, sikapnya yang mempertanyakan soal hak yang tak diberikan tersebut menjadi pemicunya.

Marko Simic resmi tinggalkan Persija dengan permasalahan yang belum tuntas, manajemen tim ibu kota ternyata menunggak gaji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close