Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, Inilah Identitas Korban Pembacokan & Disiram Air Keras di Dekat Pasar Cinde

Rabu, 27 April 2022 – 18:41 WIB
Terungkap, Inilah Identitas Korban Pembacokan & Disiram Air Keras di Dekat Pasar Cinde - JPNN.COM
Seorang warga menunjukkan lokasi kejadian korban dibacok dan disiram air keras oleh puluhan orang mengunakan sepeda motor. Foto: warga for sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Identitas pria korban pembacokan dan disiram air keras di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, dekat Pasar Cinde Palembang, Rabu (27/4/2022) sekitar pukul 02.40 WIB, akhirnya terungkap.

Korban adalah bernama Wahyu Saputra, 20, warga Jalan Sultan Mansyur, Lr KKN XIII, Kecamatan IB II, Palembang. Saat ini masih menjalani perawatan medis di RSMH.

Romi, 31, saksi mata menuturkan, akibat peristiwa tersebut, korban mengalami sejumlah luka.

“Luka di kaki, tangan dan di wajah. Namun, kakinya kena tiang pembatas trotoar dan terjatuh. Kami langsung membawa korban ke rumah sakit,” ungkap Romi.

Aparat Satreskrim Polrestabes Palembang sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Untuk motif saat ini masih belum diketahui.

Diketahui sebelumnya, seorang pria di Palembang menjadi korban pembacokan dan penyiraman air keras di Jalan Jenderal Sudirman, tidak jauh dari Pasar Cinde, Rabu (27/4).

Di lokasi kejadian, masih tampak bekas ceceran darah segar. Korban saat ini dari informasi yang dihimpun sudah dilarikan ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Info Terkini dari AKBP Awilzan Soal Tersangka Pemenggal Kepala Paman, Ternyata

Identitas pria korban pembacokan dan disiram air keras di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (27/4/2022) sekitar pukul 02.40 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close