Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tes Pramusim MotoGP 2021 Dipusatkan di Sirkuit Losail

Senin, 18 Januari 2021 – 03:25 WIB
Tes Pramusim MotoGP 2021 Dipusatkan di Sirkuit Losail - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: diambil dari motogpcom

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Dorna Sport mengumumkan penambahan durasi tes pramusim MotoGP 2021 yang akan berlangsung di Sirkuiti Losail, Qatar.

Penambahan durasi menyusul pembatalan tes pramusim pertama yang seharusnya berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Menyusul pertemuan baru-baru ini antara organisasi kejuaraan dan tim kelas MotoGP, perubahan pada jadwal tes telah disepakati,” kata pihak Dorna melalui peryataan resmi.

Dari hasil pertemuan, tes pramusim di Qatar akan ditambah durasinya. Sebelumnya, tes pramusim Qatar akan berlangsung pada 10-12 Maret 2021.

Sementara itu, pada jadwal revisi akan ada tiga hari tambahan jadwal tes untuk memperpanjang persiapan para pembalap pada musim 2021.

Tiga hari tambahan tersebut terdiri dari dua hari jadwal tes resmi dan satu hari tes shakedown.

“Dua hari tes resmi tambahan dan satu hari tes shakedown sekarang juga akan diadakan di Sirkuit Losail pada Maret mendatang,” lanjut pihak Dorna.

Tiga hari tambahan tersebut akan berlangsung pada 5-7 Maret, pada 5 Maret merupakan tes shakedown yang akan diikuti tes rider serta para pembalap rookie.

Pihak Dorna Sport mengumumkan penambahan durasi tes pramusim MotoGP 2021 yang akan berlangsung di Sirkuiti Losail, Qatar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close