Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tes untuk Jadi Warga Negara Australia Dipersulit

Kamis, 17 September 2020 – 16:22 WIB
Tes untuk Jadi Warga Negara Australia Dipersulit - JPNN.COM
Julian Soon holds his Australian Citizen Certificate outside Melbourne Town Hall after the Australia Day citizenship ceremony there on January 26, 2011. (AAP, Luis Enrique Ascui)

Bila ingin menjadi warga negara Australia, mulai tanggal 15 November 2020, Anda harus menjawab beberapa pertanyaan mengenai kehidupan benegara di Australia dalam tes kewarganegaraan.

Perubahan soal ujian untuk jadi warga negara Australia menjadi yang terbesar yang penah dilakukan dalam 10 tahun terakhir.

Menurut Departemen Imigrasi dan Kewarganegaraan Australia akan ada lima soal tambahan terkait persamaan hak, demokrasi dan saling menghormati.

Lima soal ini menjadi bagian dari 20 soal pilihan ganda yang harus dijawab.

Peserta tidak boleh salah menjawab soal mengenai nilai-nilai kehidupan di Australia tersebut dan dengan tingkat kelulusan minimal 75 persen.

Tes untuk Jadi Warga Negara Australia Dipersulit Photo: Nilai-nilai kehidupan di Australia menjadi pertanyaan dalam tes kewarganegaraan mulai tahun ini. (AAP: Wayne King)

 

Jawaban yang benar tidak diberikan setelah menjawab, namun di bagian akhirnya akan ada hasil yang menunjukkan apakah Anda lulus atau tidak.

Pengumuman mengenai tambahan pertanyaan terkait nilai-nilai Australia bagi calon warga negara diumumkan hari Kamis ini (17/09) bersamaan dengan peringatan Hari Kewarganegaraan Australia.

loading...