Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tesla Cybertruck Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jumat, 23 Agustus 2024 – 16:40 WIB
Tesla Cybertruck Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya - JPNN.COM
Glamour Auto Boutique, sebagai importir dan distributor mobil cbu memboyong Tesla Cybertruck ke Indonesia. Foto: Glamour Auto

jpnn.com, JAKARTA - Glamour Auto Boutique, sebagai importir dan distributor mobil cbu memboyong Tesla Cybertruck ke Indonesia.

Kehadiran pikap bertenaga listrik itu menandai sebuah revolusi bagi industri otomotif tanah air.

Sales Manager Glamour Auto Boutique Sigit Tedi mengatakan pihaknya mencatat sejarah dengan mendatangkan Tesla Cybertruck pertama di Indonesia.

"Kehadiran Cybertruck ini tidak hanya menunjukkan komitmen Glamour Auto Boutique dalam menyediakan produk otomotif terbaik dan paling inovatif, tetapi juga mencerminkan tren global menuju kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan canggih," kata Sigit dalam siara persnya, Jumat (23/8).

Mobil besutan Elon Musk itu hadir desain eksteriornya yang unik dan tidak konvensional, tetapi juga menghadirkan serangkaian fitur dan spesifikasi yang mengesankan.

Bodi mobil itu menggunakan baja tahan karat ultra keras (ultra-hard 30X cold-rolled stainless steel), sehinggah memberikan perlindungan maksimal terhadap benturan, memastikan kendaraan ini tidak hanya tahan lama, tetapi juga aman dalam berbagai kondisi ekstrem.

Desainnya yang berbentuk segitiga juga memberikan kesan kokoh dan modern, memancarkan aura yang berbeda dari kendaraan konvensional lainnya.

Pikap listrik asal Amerika Serikat itu dilengkapi dengan kaca Armor Glass yang dirancang khusus untuk meningkatkan daya tahan dan keamanan.

Glamour Auto Boutique, sebagai importir dan distributor mobil cbu memboyong Tesla Cybertruck ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA