Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap Bawa Raphael Maitimo

Kamis, 22 November 2012 – 06:59 WIB
Tetap Bawa Raphael Maitimo - JPNN.COM
Raphael Maitimo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA- Manajemen Timnas merevisi kebijakan untuk tidak membawa Raphael Maitimo ke Malaysia. Pemain kelahiran Belanda itu ternyata tetap dibawa dalam rombongan Timnas ysng bertolak ke negeri Jiran, kemarin (21/11).

Menurut manajer Timnas Habil Marathi, langkah ini sengaja diambil agar dia tetap bisa bersama tim. Karena optimisme yang tinggi bahwa Paspor warga negara Indonesia (WNI) pemain  28 tahun tersebut akan selesai sebelum pengumuman tim inti, 24 November mendatang.

"Dia tetap dibawa. Agar bisa bersama dengan tim, kami yakin paspornya bisa selesai dan dia bisa memperkuat tim," ujarnya, kemarin.

Dengan membawa serta pemain klub VV Capelle tersebut, lanjut Habil, akan bisa memaksimalkan kemampuannya dan bisa membuatnya bisa tetap beradaptasi. Sebab, jika ditinggal di Indonesia dan ternyata status ke-WNI-annya selesai dalam waktu cepat, maka perkembangannya tak terpantau.

JAKARTA- Manajemen Timnas merevisi kebijakan untuk tidak membawa Raphael Maitimo ke Malaysia. Pemain kelahiran Belanda itu ternyata tetap dibawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA