Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap Berpuasa saat Latihan, Rangga Muslim: Saya Pastikan Tak Ada Kendala

Jumat, 15 April 2022 – 22:17 WIB
Tetap Berpuasa saat Latihan, Rangga Muslim: Saya Pastikan Tak Ada Kendala - JPNN.COM
Pemain sayap Dewa United FC Rangga Muslim. Foto: HO/Dewaunited.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain sayap Dewa United FC Rangga Muslim terus latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 musim depan. Dia mengaku tidak kesulitan menjalankan latihan meski tengah menjalankan ibadah puasa.

Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun kelahiran Bima itu mengaku tidak ada masalah berlatih dengan tetap berpuasa.

"Kalau kesulitan (latihan saat puasa), tidak ada. Hanya saja memang butuh penyesuaian. Di luar itu, saya dan teman-teman siap profesional menjalani latihan," kata Rangga, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Dewa United mulai mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan setelah sukses promosi ke ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, diawali dengan menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala.

Dampak positif kehadiran Nil Maizar sebagai pelatih kepala di skuad Dewa United FC mulai dirasakan para pemain, termasuk Rangga.

Rangga menyebut jika kehadiran pelatih berdarah Minang tersebut.mampu memberikan banyak ilmu baru baginya dan rekan-rekannya.

"Menurut saya ini (kehadiran Nil) sangat bagus. Beliau adalah pelatih hebat dan berpengalaman. Saya pribadi senang dan antusias karena bisa banyak belajar hal baru dari beliau," kata Rangga.

Mantan pemain PSS dan Bhayangkara FC ini juga berharap kehadiran Nil bisa membawa Dewa United FC meraih target maksimal pada gelaran Liga 1 mendatang.

Pemain sayap Dewa United FC Rangga Muslim terus latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close