Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap Bertumpu CR7

Senin, 25 Juni 2012 – 07:12 WIB
Tetap Bertumpu CR7 - JPNN.COM
PORTUGAL menjadi tim unggulan yang paling gampang ditebak sepanjang Euro 2012 ini. Pilihan starter, taktik, formasi, dan pola permainan yang dikembangkan pelatih Paulo Bento tidak berubah dalam enam pertandingan terakhir.

Bento memang terkesan anti perubahan. Starting eleven Portugal dalam skema 4-3-3 tidak mengalami pergantian sedikit pun sejak menjalani dua kali playoff melawan Bosnia-Herzegovina hingga menundukkan Republik Ceko di perempat final Euro 2012.

Sampai sejauh ini, hasilnya memang sangat lumayan. Portugal yang awalnya diragukan untuk lolos dari grup neraka mampu melaju jauh hingga semifinal.

Faktor terbesar kemenangan Portugal terletak pada satu nama, yakni Cristiano Ronaldo atau CR7. Superstar Real Madrid itu adalah pencetak gol andal, kreator serangan yang berbahaya, dan pelari yang mengagumkan. Bahkan, bisa dikatakan, siapa pun tim yang memiliki Ronaldo pantas dinominasikan sebagai kandidat juara.

PORTUGAL menjadi tim unggulan yang paling gampang ditebak sepanjang Euro 2012 ini. Pilihan starter, taktik, formasi, dan pola permainan yang dikembangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close