Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap Merendah dan Masih Banyak PR di Pusamania

Selasa, 14 Februari 2017 – 03:00 WIB
Tetap Merendah dan Masih Banyak PR di Pusamania - JPNN.COM
Timo Scheunemann bersama Balistik, suporter fanatik Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann tetap merendah meski performa anak asuhnya mendapat pujian di turnamen Piala Presiden 2017.

Dia bahkan menegaskan tidak akan tenggelam dalam pujian berbagai pihak tersebut.

Pasalnya dia menilai, yang disuguhkan Absor Fauzi dkk. di Piala Presiden 2017 tidak luput dari kekurangan. Salah satunya, konsistensi.

Ya, ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2) malam, penampilan penggawa Beruang Madu–julukan Persiba–memang menurun. Di babak pertama, pemain Persiba tampil menjanjikan dengan menerapkan pressing-pressing ketat.

Serta berani memainkan bola cepat dikombinasi satu dua sentuhan. Walhasil, mereka mampu menekan Persib yang tampil di depan puluhan ribu suporter.

Sayang, yang mereka tampilkan di paruh pertama tidak muncul di babak kedua. Terlepas adanya perubahan pemain yang dilakukan pelatih lawan, gaya main Persiba menurun drastis. Pressing mulai kendor.

Bahkan, mereka seperti membiarkan lawan mengacak-acak pertahanan sendiri. Dan, terlalu asyik melihat kombinasi serangan lawan.

“Kepercayaan diri pemain saya memudar. Ini benar-benar jadi masalah. Padahal kalau mereka tetap yakin, saya optimistis Persib tidak mudah mengalahkan kami,” kata Timo kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Senin (13/2).

 Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann tetap merendah meski performa anak asuhnya mendapat pujian di turnamen Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close