Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetty Paruntu Batal Menghadap Jokowi Setelah Ketemu Airlangga Hartarto

Senin, 21 Oktober 2019 – 14:55 WIB
Tetty Paruntu Batal Menghadap Jokowi Setelah Ketemu Airlangga Hartarto - JPNN.COM
Tetty Paruntu (tengah). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Minahasa Selatan Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Tetty Paruntu batal bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (21/10). Padahal, kader Golkar tersebut sudah berada di dalam istana, sudah datang dengan kemeja putih dan dikabarkan sebagai calon menteri.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan bahwa Tetty merupakan kandidat menteri yang diusulkan partai.

"Tadi ada Ibu Tetty, usulan dari Partai Golkar. Di dalam tadi beliau menunggu dahulu Pak Airlangga, setelah bertemu Pak Airlangga, beliau langsung meninggalkan istana lewat samping. Jadi tidak sampai ketemu presiden," kata Bey.

Tetty datang ke istana setelah Prof Mahfud MD. Kepada salah seorang jurnalis, dia sempat mengatakan kedatangannya untuk memenuhi panggilan presiden.

Bey Machmuddin memastikan Tetty bukan sebagai calon menteri. Sebab, perempuan yang diusulkan Partai Golkar itu bertemu terlebih dahulu ketemu dengan ketua umum partainya Airlangga Hartarto.

"(Tetty) usulan dari Partai Golkar, tetapi di dalam bertemu dulu dengan Pak Airlangga. Tidak bertemu presiden. Karena tidak bertemu dengan Presiden jadi bukan (calon menteri)," jelasnya. (fat/jpnn)

Tetty Paruntu merupakan kandidat menteri dari Golkar, tetapi batal bertemu dengan Presiden Jokowi meski sudah tiba di istana.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close