Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teuku Wisnu Dukung Bima Arya Naik ke Level Provinsi

Sabtu, 08 April 2017 – 13:40 WIB
Teuku Wisnu Dukung Bima Arya Naik ke Level Provinsi - JPNN.COM
Teuku Wisnu. Foto Instagram

jpnn.com - Hajatan refleksi kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima dan Wakil Wali Kota Usmar yang diselenggarakan Jumat (6/4) sore, berlangsung sangat meriah.

Tamu undangan dari berbagai kalangan, mulai Ketua MPR Zulkifli Hasan sampai pasangan artis muda Teungku Wisnu dan Shireen Sungkar, hadir di acara itu.

Di mata Teuku Wisnu, Bima Arya merupakan wali kota yang mampu memberikan jawaban terhadap keinginan masyarakat kota Bogor.

Mereka pun mengagumi sosok Bima Arya, yang mengerti akan teknologi serta dekat dengan anak muda.

"Kang Bima merupakan salah satu wali kota yang saya acungi jempol, karena saya liat usia beliau masih muda dan gayanya juga anak muda banget, jadi memang untuk kalangan muda menyentuh, dan perubahan yang dilakukannya pun sangat signifikan," ujarnya kepada RMOLJabar.

Ia pun mnyebut, di tangan Bima Bogor berubah menjadi kota yang bahagia. Hal itu dikarenakan banyaknya lahan terbuka hijau yang dibuat semasa kepemimpinan Bima.

"Jujur yah, kalau misalkan terkesan, terkesan banget, karena saat ini lahan terbuka hijau d kota Bogor itu sangat dibutuhkan, karena jujur kita itu hiburan keluarga mau lagi mau lagi, di sini kita lihat beberapa taman dan bersih dan menunjang hiburan keluarga," terangnya.

Dengan perubahan yang begitu banyak, Teuku Wisnu pun mengaku setuju jika Bima Arya melenggang untuk mencalonkan sebagai Gubernur Jawa Barat di tahun 2018 mendatang.

Hajatan refleksi kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima dan Wakil Wali Kota Usmar yang diselenggarakan Jumat (6/4) sore, berlangsung sangat meriah.

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close