Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tevez Akhirnya Minta Maaf

Kamis, 23 Februari 2012 – 07:17 WIB
Tevez Akhirnya Minta Maaf - JPNN.COM
MANCHESTER - Apa yang dinantikan Manchester City dari Carlos Tevez selama lima bulan terakhir datang juga kemarin. Yakni, permintaan maaf dari Tevez sejak ulahnya menolak turun saat menghadapi Bayer Munchen di ajang Liga Champions (27/9/2011) sehingga statusnya dalam skuad dibekukan oleh pelatih Roberto Mancini.

 

Selama pengasingan, Tevez menghabiskan tiga bulan di antaranya dengan pulang tanpa izin ke Argentina. Striker berjuluk Apache tersebut juga sempat dimasukkan dalam daftar lego di bursa transfer Januari. Tapi, tidak ada deal yang terealisasi karena fee-nya dianggap terlalu mahal.

 

"Saya meminta maaf dengan tulus dan tanpa syarat kepada semua orang yang telah saya kecewakan akibat perbuatan saya selama beberapa bulan terakhir," kata Tevez sebagaimana dirilis di situs resmi klub. "Harapan saya adalah konsentrasi bermain sepak bola untuk Manchester City," imbuhnya.

 

Sebelum mengumumkan permintaan maaf, Tevez telah mencabut gugatan kepada City gara-gara hukuman denda potong gaji selama enam pekan. Nominalnya mencapai 1,2 juta pounds atau lebih dari Rp 17 miliar. Seiring tidak merumput selama lima bulan, Tevez praktis juga kehilangan pemasukan setidaknya hingga 10 juta pounds atau setara dengan Rp 142 miliar.

 

MANCHESTER - Apa yang dinantikan Manchester City dari Carlos Tevez selama lima bulan terakhir datang juga kemarin. Yakni, permintaan maaf dari Tevez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close