Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tewas Dibacok Sepupu 14 Lubang

Selasa, 05 Maret 2013 – 10:29 WIB
Tewas Dibacok Sepupu 14 Lubang - JPNN.COM
PADANG--Hanya gara-gara sengketa tanah 3 meter, akhirnya berujung maut. Pembunuhan sadis itu terjadi di areal perkebunan sawit Talao Kampung Bukit, Jorong Batang Umpai Nagari Aiagadang Kecamatan Pasaman, Kabupaten  Pasaman Barat, Senin (4/3) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolres Pasbar AKBP Prabowo Santoso didampingi Kasubag Humas Polres AKP H Mudassir dan Kapolsek Pasaman Iptu Syaiful Zuber, korban yang tewas adalah Hendri, 28), petani  warga Aiagadang, Kecamatan Pasaman. Korban diduga dibunuh Supriadi (19), masih satu kampung dan masih bersaudara.

"Informasi yang kami peroleh, mereka yang cekcok ini masih satu nenek. Persoalannya hanya masalah tanah tiga meter di kebun mereka yang berdekatan," kata Kapolsek Pasaman Iptu Syaiful Zuber kepada Padang Ekspres (Grup JPNN) di Simpangampek, Senin sore (4/3).

Pembunuhan itu awalnya hanya bertengkar mulut. Tiba-tiba terjadi perkelahian hingga korban mengalami tusukan pisau 14 lubang di dada, tangan dan kepala.

Petugas telah melakukan identifikasi dan olah TKP. Tim Polsek Pasaman dan Reskrim turun ke lokasi mengevakuasi jenazah ke RS Yarsi Simpangampek untuk diotopsi.

PADANG--Hanya gara-gara sengketa tanah 3 meter, akhirnya berujung maut. Pembunuhan sadis itu terjadi di areal perkebunan sawit Talao Kampung Bukit,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA