Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tewas Disengat Puluhan Tawon di Kuburan

Kamis, 29 September 2011 – 05:34 WIB
Tewas Disengat Puluhan Tawon di Kuburan - JPNN.COM
AIR MANJUTO - Sarwo (70), warga Desa Kota Praja, Provinsi Bengkulu tewas akibat disengat puluhan tawon hutan. Sedikitnya 30 sengatan  bersarang di sekujur tubuhnya. Kejadian tersebut dialami Sarwo pada Senin (26/9) pukul 18.00 WIB di kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kota Praja.

Ceritanya, sore itu Sarwo baru saja pulang dari rumah saudaranya di Desa Selagan Jaya Kota Mukomuko. Diduga akibat terlalu banyak racun tawon yang bersarang di tubuhnya akhirnya Sarwo meninggal dunia keesokan harinya, Selasa (27/9) pukul 15.00 WIB. Hari itu juga kakek yang telah dikaruniai seorang cucu ini di makamkan di TPU tempat dia disengat tawon.

Anak ketiga almarhum, yakni Sunarto, membenarkan bapaknya waktu itu baru pulang mengunjungi saudaranya di Selagan Jaya Kota Mukomuko yang tengah membangun rumah. Selepas sore, Sarwo pulang melalui jalan pintas. Yakni jalan setapak yang menuju ke TPU. Tanpa sengaja tubuh Sarwo menyenggol sarang tawon, kontan puluhan tawon mengejar Sarwo.

Sarwo berusaha lari namun tawon tetap saja mengejar dan menyengatnya. Untuk melindungi kepalanya Sarwo merebahkan diri di padang ilalang. Kali ini sengatan tawon mengarah ke punggung dan kaki kirinya. Tak kuat akhirnya Sarwo terjun ke genengan air yang ke dalamannya lebih kurang 0,5 meter. Hingga akhirnya selamat dari ganasnya tawon yang sedang marah tersebut.

AIR MANJUTO - Sarwo (70), warga Desa Kota Praja, Provinsi Bengkulu tewas akibat disengat puluhan tawon hutan. Sedikitnya 30 sengatan  bersarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close