Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thailand Waspadai Tiga Pemain Timnas Indonesia

Rabu, 20 September 2017 – 13:55 WIB
Thailand Waspadai Tiga Pemain Timnas Indonesia - JPNN.COM
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BANGKOK - Timnas Thailand U-16 memberikan kredit poin untuk beberapa pemain Indonesia U-16 yang akan mereka hadapi pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-16 2018 grup G di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (20/9) malam nanti.

Pelatih Thailand Salvador Garcia meyakini, laga bakal berlangsung ketat, sehingga dia meminta pemainnya untuk menjaga disiplin dan konsentrasi. Pengalaman saat menang besar lawan Maria Utara, lanjut dia, tak akan tersaji dalam laga ini.

Karena itu, Thailand telah melakukan persiapan matang termasuk untuk meredam agresifitas tiga pemain yang menjadi pilihan dari pelatih Fakhri Husaini. Pemain itu adalah Amiruddin Bagus, Amanar Abdillah, dan Sutan Zico.

"Indonesia punya gairah menyerang yang sangat tinggi. Kami harus coba menghentikannya, terutama pemain bernomor punggung 20 (Bagus), 7 (Amanar), dan 9 (Zico)," kata Salvador Garcia dilansir AFC, Selasa malam.

Thailand sendiri sudah melihat rekaman permainan Indonesia di dua laga sebelumnya. Mereka mempelajari bagaimana Indonesia menyerang dan bertahan, bagaimana taktik Fakhri saat Indonesia tertinggal dan siapa saja yang jadi motor permainan. Karena itu, Thailand yang merupakan tuan rumah yakin bisa menang.(dkk/jpnn)

Timnas Thailand U-16 memberikan kredit poin untuk beberapa pemain Indonesia U-16 yang akan mereka hadapi pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close