Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Daddies Blak-blakan soal Penyebab Kalah dari Fajar/Rian, Oh Ternyata

Senin, 20 Maret 2023 – 10:37 WIB
The Daddies Blak-blakan soal Penyebab Kalah dari Fajar/Rian, Oh Ternyata - JPNN.COM
Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (kostum putih) menjadi runner-up All England 2023 setelah kalah dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak final di Birmingham, Inggris, Minggu. Foto: ANTARA/HO-PP PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan blak-blakan mengungkap penyebab utama kekalahan mereka dari pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak final All England 2023.

Hendra mengatakan, faktor utama kekalahan yang dialaminya karena kelelahan, capek.

"Dari segi fisik terus terang kami capek, kondisinya tidak bisa balik lagi setelah menjalani pertandingan perempat final dan semifinal kemarin," kata Hendra dalam informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Senin (20/3).

Pasangan berjuluk The Daddies itu gagal angkat trofi ketiga kalinya dari All England.

The Daddies dikalahkan junior mereka dalam dua gim langsung 17-21, 14-21 dalam pertandingan yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (19/3) malam waktu setempat.

Penyebab lain, lanjut Hendra, karena Fajar/Rian juga tampil optimal dan sulit ditaklukkan.

Kombinasi antara tenaga dan teknik permainan Fajar/Rian yang baik, memaksa Hendra/Ahsan harus mengakui keunggulan pasangan peringkat satu dunia itu.

"Hari ini Fajar/Rian bermain bagus, tidak mudah mati dan sangat safe. Kami tidak bisa maksimal. Selamat untuk Fajar/Rian, semoga ini bisa menjadi bekal mereka ke depan," ujar Hendra.

Final All England 2023: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan atau The Daddies kalah dari pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close