Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Daddies Melesat ke Perempat Final India Open 2022 di Tengah Ancaman Covid-19

Kamis, 13 Januari 2022 – 15:10 WIB
The Daddies Melesat ke Perempat Final India Open 2022 di Tengah Ancaman Covid-19 - JPNN.COM
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan alias Daddies. Foto: Badminton Photo - BWF

jpnn.com, INDIA - Laju Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2022 belum terbendung meski bermain di tengah ancaman Covd-19.

Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di India Open 2022 itu sukses menyegel satu tempat di perempat final sesuai mengalahkan Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary (India).

Ganda berjuluk The Daddies tersebut menang dua gim langsung 21-17, 21-9 atas Chakraborty/Chaudhary pada laga yang bergulir di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Kamis (13/1) siang WIB.

Berkat kemenangan ini, The Daddies akan menantang pemenang laga antara Torjus Flaatten/Vegard Rikheim (Denmark) vs Vasantha Kumar Hanumaiah Ranganatha/Ashith Surya (India).

Sebelumnya, BWF baru saja mengumumkan terdapat tujuh pebulu tangkis yang terjangkiti Covid-19 selama Turnamen India Open 2022.

Meski begitu, BWF belum mengungkap siapa saja pemain yang terpapar Covid-19 tersebut. Yang jelas, mereka yang terpapar Covid-19 mau tidak mau harus mengundurkan diri dan dinyatakan kalah walkover (WO).

Beberapa pemain unggulan India, seperti Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki, Kidambi Srikanth, dan M.R Arjun/Dhruv Kapila sebelumnya sudah memutuskan undur diri. Nama-nama tersebut kemungkinan positif Covid-19.

Walau ditemukan kasus Covid-19, penyelenggaraan India Open 2022 tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Laju Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2022 belum terbendung meski bermain di tengah ancaman Covd-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close