Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Gunners Bangkit Delapan Menit Terakhir

Senin, 19 Januari 2009 – 09:42 WIB
The Gunners Bangkit Delapan Menit Terakhir - JPNN.COM
HULL – Persaingan juara Premier League musim ini masih melibatkan Arsenal. Berbekal kemenangan 3-1 (1-0) atas tuan rumah Hull City di Stadion Kingston Communications kemarin dini hari WIB (18/1), Arsenal tetap berada di jajaran lima besar klasemen sementara.

 

The Gunners – julukan Arsenal – kini mengoleksi 41 poin dari 22 laga. Terpaut tiga poin dengan urutan keempat Aston Villa dan enam poin dengan pimpinan klasemen Manchester United. Kemenangan atas Hull sekaligus menjaga catatan tidak terkalahkan Arsenal dalam delapan laga terakhir.

 

Arsenal yang menyerah 1-2 dari Hull di putaran pertama di Emirates, nyaris mengulang hasil sama. Meski leading lewat gol Emmanuel Adebayor di menit ke-30, tuan rumah balik menekan di awal babak kedua. Serangan gencar The Tigers – julukan Hull – membuahkan hasil kala Daniel Cousin sukses membobol gawang Manuel Almunia pada menit ke-65.

 

“Hull mengubah cara main mereka di awal babak kedua dan memberi kesulitan bagi pemain kami,” kata Arsene Wenger, arsitek Arsenal, kepada Sportinglife.

 

HULL – Persaingan juara Premier League musim ini masih melibatkan Arsenal. Berbekal kemenangan 3-1 (1-0) atas tuan rumah Hull City di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close