Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The K-Store Menghadirkan Seni Berkualitas Premium

Selasa, 19 September 2023 – 17:12 WIB
The K-Store Menghadirkan Seni Berkualitas Premium - JPNN.COM
The K-Store Menghadirkan Seni Berkualitas Premium. Foto: dok. The K-Store

jpnn.com, JAKARTA - Brand fesyen The K-Store menjadi ikon dalam membawa produk berkualitas premium dan eksklusif kepada para konsumen.

The K Store memberikan engalaman yang memadukan seni, keahlian, dan inovasi untuk menghadirkan produk eksklusif yang tak tertandingi. 

Owner The K-Store Junardi atau di kenal dengan panggilan Bos Krakal ini mengatakan koleksi yang ditawarkan meliputi produk handmade, seperti batik tulis, sepatu etnik, kain etnik, fashion wardrobe artis, dan barang-barang mewah lainnya.

Salah satu aspek yang membedakan The K Store dari toko fesyen lainnya adalah komitmen untuk menjaga standar kualitas tertinggi.

"Setiap produk yang kami jual telah melalui seleksi ketat dan pengawasan ketat," ujar Junardi, dalam keterangannya, Selasa (19/9).

Menurut dia, The K Store bukan hanya tentang menjual produk. Ini adalah tentang menghubungkan dengan akar budaya Indonesia dan mendukung industri lokal.

Salah satu visi utamanya adalah membawa produk lokal makin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan dunia. 

Mereka mendukung para pengrajin lokal yang menghasilkan produk handmade berkualitas tinggi, seperti batik tulis dan sepatu etnik.

The K Store bukan sekadar toko fesyen, tetapi membawa seni berkualitas premium. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close