Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Legend Robby Sugara Beradu Akting di Film Horor Jangan Sendirian

Jumat, 10 Mei 2019 – 14:02 WIB
The Legend Robby Sugara Beradu Akting di Film Horor Jangan Sendirian - JPNN.COM
Aktor legendaris Robby Sugara saat berakting dalam film Jangan Sendirian. Foto dok Glow Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran aktor legendaris Robby Sugara, di antara pemain muda lainnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh crew film, aktor dan aktris yang mendukung film horor modern Jangan Sendirian.

Pria yang memiliki nama lengkap Robert Kaihena Sugara itu merupakan aktor kawakan era 1970-1980-an.

Setelah bermain dalam film Ke Ujung Dunia (1983), dia sempat menghilang dari industri hiburan film nasional, dan mulai 2015 lalu nama Robby Sugara mulai kembali terdengar.

Selama proses syuting Robby mengaku tidak banyak menemui kesulitan, baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan aktor millennial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie.

“Sebelumnya saya pernah kerja bareng juga dengan x.Jo, jadi merasa santai saja saat menggarap Jangan Sendirian yang disutradainya," ungkap Robby.

Robby mengakui tidak ada kesulitan bagi diriny beradu akting dengan pemain millennial.

"Justru saya malah berkesempatan, membagi ilmu peran saya kepada mereka, yah, saling sharing lah. Cuma di film ini, saya kan, memerankan tokoh yang sesuai dengan umur saya sekarang ini, jadi bisa dikatakan, ini akting antara senior talent VS millenial talent," ujarnya sambil tertawa.

Robby juga mengungkapkan, ada beberapa hal yang menarik minatnya untuk ikut bermain dalam film ini, terutama tema horor yang ditawarkan.

Robby Sugara sempat menghilang dari industri film dan mulai 2015 namanya kembali terdengar lewat beberapa peran yang dia bintangi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close